Discount Besar Besaran di Simpati Kickfest 2016

0
722
Discount Besar Besaran di Simpati Kickfest 2016

Discount Besar Besaran di Simpati Kickfest 2016

Simpati Kickfest 2016 akan diselenggarakan di Lapangan Pussenif PPI, acara ini akan berlangsung pada 4 hingga 6 November 2016 mendatang. Sederet merek dagang ternama asli Indonesia dan musisi dari beragam genre akan ikut meramaikan hajatan tersebut.

Tahun ini, penyelenggaraan hajatan tahunan yang diselenggarakan oleh KICK (Kreative Independent Clothing Kommunity) bekerja sama dengan PT Dyandra Promosindo akan berlangsung istimewa. Pasalnya tahun ini bertepatan dengan momen perayaan satu dasawarsa Kickfest.

“Bertepatan dengan HUT KICK ke 10, Simpati Kickfest X Bandung kali ini mengangkat tema ‘Ten Years Anniversary’. Tidak hanya banyaknya merek lokal yang gabung, tapi juga kami suguhkan banyak kegiatan,” ujar Ketua Kick Ade Andriansyah saat jumpa wartawan di Loop Station, Selasa (2/11).

Sementara itu, General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel, Hasan Kurdi menjelaskan, berkembangnya industri kreatif khususnya di dunia fesyen, seni, musik dan festival budaya membuat Telkomsel berupaya untuk terus memberikan wadah bagi generasi muda.

“Kami secara konsisten mendukung Kickfest hingga akhirnya menginjak usia 10 tahun. Dukungan ini diberikan karena kami berupaya memberi wadah bagi generasi muda yang juga enterpreneur untuk menampilkan karya kreatif terbaik mereka, ditambah tren kuliner yang kini menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat,” jelasnya.

Simpati Kickfest X Bandung akan menghadirkan merek dagang dari berbagai kota di Indonesia, yakni Malang, Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Solo, Denpasar, Surabaya, dan Bogor. Di antaranya adalah Arena Xprnc, Bloods, Dloops, Flashy, GeeEight, dan Hooligans.

Selain merek-merek tersebut juga ada penampilan dari tujuh band indie lokal yaitu Rajasinga, M.U.C.K, Aftercoma, Heals Taring, Mesin Tempur, DJ Ari Irham, dan Rosemary. Ketujuh penampil itu akan unjuk gigi dalam panggung utama Simpati Kickfest 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here