Menkopolhukam Wiranto Bertemu Dengan SBY

0
526
Ini Hasil Pertemuan Wiranto dan SBY

Liputan1.com-Menkopolhukam Wiranto Bertemu Dengan SBY

Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto membenarkan  pertemuannya dengan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Selasa Siang salah satunya berkaitan dengan rencana demo besar, Jumat, 4 November 2016.

Lagipula, kata dia, kunjungan SBY memang berkaitan dengan situasi-situasi terkini di Indonesia. “Ya seputar itulah (demo 4 November),” ujar Wiranto  di kompleks Istana Kepresidenan, Selasa, 1 November 2016.

Presiden keenam ini tampak mendatangi kantor Menkopolhukam, Selasa (1/11/2016). SBY tiba dengan sedan bernomor seri B 1285 RFT. Dalam agenda resmi Kemenko Polhukam tak ada jadwal pertemuan antara Menko Polhukam Wiranto dan SBY.

Menggunakan kemeja batik lengan pendek berwarna coklat, SBY disambut langsung Wiranto. SBY sempat memohon maaf kepada Wiranto karena kedatangannya lebih cepat 15 menit.

“Mohon maaf saya terlalu cepat seperempat jam,” kata SBY.

Wiranto pun tak mempermasalahkan kedatangan SBY yang disebut lebih cepat dari jadwal.

Pasalnya, Wiranto juga baru saja tiba dari istana untuk mendampingi Presiden RI Joko Widodo menerima Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Pengurusu Pusat Muhammadiyah, dan Pengurus Majelis Ulama Indonesia.

“Enggak apa-apa. Saya juga baru dari istana,” balas Wiranto.

Belum diketahui pasti dalam rangka apa kedatangan SBY ke Kantor Kemenko Polhukam. Baik SBY maupun Wiranto belum menyampaikan keterangan resmi terkait pertemuan tersebut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here