Beranda Headline Usai Mandi Kucing, Nikita Mirzani Pamer Payudara

Usai Mandi Kucing, Nikita Mirzani Pamer Payudara

0
3562
Soal Mandi Kucing, KPAI Akan Segera Panggil Nikita Mirzani

Liputan1.com-Usai Mandi Kucing, Nikita Mirzani Pamer Payudara

Nikita Mirzani nampaknya tak pernah berhenti membuat kontroversi. Belum selesai video mesra dengan Zack Lee, ia mengunggah video ‘panas’ di vlog miliknya yang diberi judul ‘Vlog Pertama Nikita Mandi Kucing’.

 Tak lama dari itu, Nikita kembali mengunggah video pamer dada. Video yang juga diunggah di vlog miliknya ini sebenarnya berisi klarifikasi Nikita soal video mesra dirinya dengan Zack Lee di Bali.

Dalam video berdurasi 2 menit 29 detik ini Nikita kembali menjelaskan jika dirinya dan Zack tak ada hubungan apapun.

“Nikita mau cerita sedikit soal masalah di Bali yang sedang ramai diperbincangkan dimana-mana. Kenapa Nikita santai banget, ya iyalah santai. Pikir deh, kalau ada hubungan apa-apa ga mungkin Niki taro di social media,” katanya.

Sambil terus mengarahkan kamera ke bagian atas tubuhnya, Nikita menuturkan alasan kedua yakni Bali merupakan tempat umum yang bisa didatangi siapapun.

“Jadi Nikita ga sengaja ketemu dia di sana. Lagian Bali itukan kecil, jadi ketemulah. Kenapa bikin video itu, karena cuman temen. Jadi buat apa ditutupin. Salahnya Niki adalah diposting. Tapi udah telepon Nafa dan bicara baik-baik, tapi orang Indonesia kan senengnya dibesar-besarkan. Jadi, itu aja dari Niki, semoga kalian puas. Niki mau berenang dulu sekarang,” paparnya mengakhiri videonya.

Ini video lengkap klarifikasi Nikita di Bali :

 

Share.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here