The Battle of Lion Championship 2016 Berebut Tiket Terakhir ke Kemal Trophy

0
415

LIPUTAN1.COM, MANADO – Dua ajang WFF Perbafi Series telah digelar. Sejumlah atlet telah mengamankan tiket ke Kemal Trophy yang akan berlangsung di Jakarta, Desember mendatang. Kini, tinggal satu seri tersisa untuk bisa ambil bagian di ajang bergengsi tersebut.

Seri terakhir WFF Perbafi Series akan digelar di Hotel Lion Plaza Manado, Sabtu, 15 Oktober. Memperebutkan Piala Gubernur Sulut, inilah kesempatan emas bagi para atlet untuk menguji kualitas dan kemampuan. Ada enam kelas yang akan dilombakan. Tiga atlet terbaik di masing-masing kelas otomatis akan tampil di Kemal Trophy.

Belajar dari sukses dua seri sebelumnya; Indofitness Body Contest 2016 di Tondano, 30 April, dan Goifex Championships di Jakarta, 9 Oktober, seri terakhir nanti bakal berlangsung ketat. Atlet terbaik bukan hanya datang dari Sulawesi Utara. Sejumlah daerah juga siap mengirimkan wakilnya.

“Persaingan bakal ketat. Seperti di Tondano, minat atlet di Sulut memang tinggi. Namun kita berharap wakil daerah lain juga bisa tampil maksimal,” ujar Sekjen Perbafi, Budiarto, Kamis, 13 Oktober. (*)

KELAS YANG DILOMBAKAN
1. Men Fitness (Pemula) Short Class-165 cm
2. Men Fitness (Pemula) Tall Class +165 cm
3. Men Athletic Physique
4. Men Sport Model
5. Women Sport Model
6. Bodybuilding Classic

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here