Sidang La Nyalla : Pendelegasian Sejak Awal Sudah Ada

0
344

Liputan1.com-Dalam sidang lanjutan perkara dana hibah Kadin Jatim, yang digelar Rabu (12/10/2016) di Pengadilan Tipikor PN Jakarta Pusat, saksi Cholis Yudho, direktur eksekutif Kadin Jatim menyatakan bahwa sejak awal kegiatan dana hibah Kadin dikelola oleh wakil ketua umum Diar Kusuma Putra dan Nelson Sembiring.

Dalam keterangannya, Yudho membenarkan bahwa dia melakukan paraf surat pendelegasian hanya untuk kepentingan administratif saja, karena pendelegasian tugas dari ketua umum kepada wakil ketua umum sudah berjalan sejak awal kegiatan dana hibah Kadin Jatim. “Dari awal kegiatan dana hibah Kadin memang dikelola oleh Pak Diar dan Pak Nelson,” urai Yudho.

Yudho juga menjelaskan bahwa semua kegiatan Kadin Jatim, termasuk di luar kegiatan dana Hibah memang didelegasikan kepada wakil-wakil ketua umum. Sedangkan khusus untuk dana hibah didelegasikan kepada Diar Kusuma Putra dan Nelson Sembiring. “Itu yang saya tahu begitu, karena saat saya bekerja di Kadin tahun 2011, sudah berjalan seperti itu, apalagi ketua umum jarang sekali berada di Kadin,” ujarnya. (#)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here