Sophia Latjuba Jadi Juru Bicara Timses Ahok-Djarot

0
886

Liputan1.com-Sophia Latjuba Jadi Juru Bicara Timses Ahok-Djarot

Artis yang dikenal dekat sebagai kekasih Ariel Noah, Sophia Latjuba ditunjuk tim sukses pasangan cagub dan cawagub Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat sebagai juru bicara (Jubir).

“Nama Sophia Latjuba direkomendasikan Partai Nasdem DKI Jakarta,” kata Sekretaris Timses Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily, Rabu (5/10/2016).

Ace menuturkan, pasangan Ahok-Djarot selama ini tidak hanya didukung kalangan elite tapi juga banyak simpati dari kalangan artis. Tak dipungkiri, masih kata Ace, kehadiran Sophia Latjuba di Timses menjadi nilai plus.

“Tentu harapan kami, dengan menggaet publik figur artis akan dapat menarik simpati pemilih,” ujar Wasekjen Golkar ini.

Susunan kepengurusan itu telah disetujui oleh Ahok dan Djarot pada Selasa (4/10/2016) kemarin. Kini susunan nama-nama itu telah diserahkan ke KPUD DKI.

Selain Sophia Latjuba, ada pula nama politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul sebagai juru bicara. Ahok mengatakan posisi itu atas permintaan Ruhut sendiri

Manajer Sophia Latjuba, Ralda Lantang membenarkan tentang dipilihnya Sophia Latjuba menjadi salah satu juru bicara tim sukses (timses) pasangan calon gubernur dan wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Nama Sophia Latjuba direkomendasikan Nasdem, salah satu pendukung pasangan cagun dan cawagub DKI Jakarta tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here