Prasetio Edy Marsudi Ditunjuk sebagai Ketua Timses Ahok-Djarot

0
459

Liputan1.com-Prasetio Edy Marsudi Ditunjuk sebagai Ketua Timses Ahok-Djarot

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edy Marsudi resmi ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Ahok-Djarot. Penunjukan Pras, otomatis menggeser Nusron Wahid sebagai orang nomor satu di tim pemenangan petahana tersebut.

Prasetio berharap, dengan ditunjuk sebagai tim pemenangan dapat menularkan kemenangan pasangan Jokowi-Ahok saat 2012, kepada pasangan Ahok-Djarot.

“Saya ditunjuk sebagai tim pemenangan pasangan Ahok-Djarot. Mudah-mudahan jadi pemenang di pemilu yang akan datang,” ujar Pras dalam jumpa pers di Rumah Lembang, Jumat (30/9).

Pras membantah penunjukkan dirinya yang merupakan kader PDIP merupakan ujung dari desakan arus bawah. “Tidak ada. Kita anggap itu sudah selesai,” tegasnya.

Dia memastikan, setelah ditunjuk sebagai ketua, akan melakukan penyusunan tim pemenangan. Rencananya, 4 Oktober akan diserahkan susunan tim Ahok-Djarot, termasuk melibatkan para relawan.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai NasDem Wibi Andrino menyambut baik penunjukkan Pras sebagai ketua tim pemenangan Ahok-Darot. Sebab, melihat latar belakang yang dimiliki Pras menunjukkan kapabilitas yang bagus.

“Kita lihat rekam jejaknya, punya kapabilitas saat jadi tim Jokowi-Ahok. Dan Pilpres 2012 juga kapasitas sebagai Ketua DPRD. Respons kita senang, komunikasi dengan Pras cair,” kata Wibi.

Respons positif juga diutarakan Koordinator Muda-Mudi Ahok, Ivanhoe Semen. Menurutnya, keputusan Pras sebagai ketua sudah tepat. Sebab, pengalaman yang cukup banyak dinilai tepat menjadikan Prasetio jadi ketua timses.

“Itu pilihan yang tepat. Pras sudah punya pengalaman yang lengkap untuk memimpin timses ini. pengalaman beliau saat pilgub yang lalu saat memenangkan Jokowi-Ahok jadi salah satu pertimbangan partai pendukung menunjuk Pak Pras,” tambahnya.

Disinggung porsi relawan dalan tim, Ivan memastikan hal itu akan disesuaikan. “Terkait porsi nanti disesuaikan ” terang Ivan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here