Film Kong Skull Island Akhirnya Dirilis

0
629

Liputan1.com-Film Kong Skull Island Akhirnya Dirilis

Trailer perdana dari versi terbaru film kera raksasa ‘Kong: Skull Island‘ akhirnya dirilis.

Lewat trailernya ini, Studio Warner Bros seakan membuktikan ucapannya bahwa mereka akan menampilkan sosok King Kong dalam ukuran terbesar yang belum pernah dimunculkan di film apapun sebelumnya.

“Kong adalah Kong terbesar yang pernah Anda lihat. Penerjemah juga melibatkan banyak orang. Peter Jackson Kong setinggi 25 kaki. Di film, dibuat setinggi 50 kaki atau hampir setara dengan Empire State Building,” kata sutradara Jordan Vogt-Roberts.

Dengan ukuran sebesar yang ditampilkan di trailer ini, tak diragukan lagi King Kong akan menjadi lawan yang sepadan untuk monster Godzilla dalam film ‘King Kong vs Godzilla‘ yang akan diproduksi setelah ‘Skull Island’.

Bersetting di tahun 1970, Kong: Skull Island mengisahkan tentang sekelompok pasukan era perang Vietnam yang memutuskan bertualang ke sebuah pulau misterius yang diketahui dihuni oleh makhluk legendaris.

Ekspedisi yang dipimpin oleh pemeran ‘Loki’ dalam film ‘Thor’ Tom Hiddleston ini dimulai di sebuah tempat yang disebut ‘pulau tengkorak’.

Mereka harus menghadapi teror mematikan saat sang makhluk legendaris yang berwujud kera raksasa tenyata benar-benar ada dan mulai menampakkan diri disana.

Sang ‘King Kong’ yang merasa terancam dengan keberadaan kelompok yang seolah mengusik habitatnya ini akhirnya melakukan perlawanan. Perang antara King Kong dan para tentara militer pun tak terhindarkan lagi.

Kong Skull Island dibintangi oleh Samuel L. Jackson, John Goodman, Brie Larson, Jason Mitchell, Toby Kebbell, Corey Hawkins, dan John C. Reilly.

Anda bisa menyaksikan keganasan Kong terbesar dalam film ini di bioskop mulai tanggal 10 Maret 2017.

Berikut trailer dan poster terbarunya yang keren :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here