Ini 5 Hasil Identifikasi Mayat Santoso

0
606
Santoso Akan Dimakamkan Didesa Ini

Liputan1.com-Ini 5 Hasil Identifikasi Mayat Santoso

Mabes Polri sudah bisa memastikan kalau pria yang ditembak mati oleh Satgas Operasi Tinombala di daerah Tambarana, Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso, adalah Santoso alias Abu Wardah.

Kesimpulan tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan dari Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri telah melakukan identifikasi terhadap‎ dua jenazah yang tertembak

Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar mengatakan, kesimpulan itu berdasarkan pemeriksaan identifikasi jenazah di Rumah Sakit Bhayangkara, Palu. Menurut Boy, lima dari enam proses identifikasi sudah menghasilkan kesimpulan bahwa yang mati memang Santoso

 Untuk identifikasi DNA, Boy mengatakan bahwa Polri sudah mendapat sampel pembanding dari anak Santoso. Saat ini sudah dilakukan uji DNA dan hasil labotorium akan keluar paling cepat dua hari ke depan.

“Tetap DNA sampel dari anaknya. Ini dalam upaya sedang uji laboratorium, butuh tiga hari. Tapi dari lima yang disampaikan ciri itu milik Santoso dan itu juga sudah kami konfirmasi dari orang yang kenal dengan dia (Santoso),” pungkas Boy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here