Pelawak Hendrik Ceper Meninggal Dunia

0
3255
Pelawak Hendrik Ceper Meninggal Dunia

Liputan1.com-Pelawak Hendrik Ceper Meninggal Dunia pada Minggu (3/7) setelah dirawat di Rumah Sakit Medika Citra Utama, Tasikmalaya, Jawa Barat selama 12 hari belakangan. Pria yang telah berperan di beberapa sinetron genre komedi itu mengalami sakit jantung dan koma sehingga harus masuk ICU untuk mendapat perawatan intensif.

Hendrik dikabarkan meninggal sekitar pukul 02.30 WIB, oleh sang istri Jur Jalilah yang setia menungguinya.

“Iya benar meninggal tadi jam setengah tiga dini hari. Awalnya sudah membaik dan sudah bisa gerak meski belum sadar. Tapi, tadi jam 12 malam ngedrop lagi, kritis lagi,” jelas Jur dilansir laman Viva.co.id.

Hendrik pun mengalami sakit ginjal yang telah ia alami sejak sebelum menikah. Kondisinya makin parah sehingga kedua penyakit yang ia derita menyebabkannya terbaring tak berdaya.

Terakhir rekan artis yang menjenguk Hendrik adalah Daus Mini serta Ustad Zacky Mirza. Mereka datang pada hari Sabtu atau sehari sebelum ia meninggal. Sang istri yang menceritakan hal tersebut.

Menurut Nur, suaminya itu seperti ingin membuka mata saat tahu bahwa Daus Mini datang, namun susah payah dan tak bisa.

Jenasah Hendrik Ceper rencananya akan disemayamkan ke rumah duka Jalan Taman Pahlawan KH Zainal Mustafa, Tasikmalaya, Jawa Barat. Ia akan dikebumikan di Tasikmalaya, menunggu kedatangan seluruh keluarganya dari Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here