Bebek Kuning Taman Galaxy Sajikan Menu Bebek dengan Konsep Resto Modern

0
653
Bebek Kuning Taman Galaxy Sajikan Menu Bebek dengan Konsep Resto Modern

Bebek Kuning Taman Galaxy Sajikan Menu Bebek dengan Konsep Resto Modern

Resto khusus menu bebek yang berkonsep sajian resto modern dengan layanan lengkap. Mulai dari delivery (pesan antar) hingga reservasi tempat, Warung Kuning Spesialis bebek atau lebih dikenal dengan sebutan Warning Bebek ini memang terbilang lengkap dalam pelayanannya.

Dengan kapasitas kursi sedikitnya ada 7 meja (28 kursi) di dalam ruko berlantai 3 dan 6 meja (24 kursi) di luar halaman parkir yang memang sengaja dirancang untuk outdoor. Gedung ruko Bebek Warning yang dominan berwarna kuning ini saja sudah memberikan nuansa rumah makan modern dan memancing selera para pengunjungnya untuk bersantap segera. Secara psikologis warna kuning memang memancing selera makan.

Belum lagi pilihan menu yang begitu lengkap. Kulinerkuliner jadi teringat dengan resto bebek lainnya yakni Bebek Kaleyo yang menyajikan aneka masakan olahan bebek dengan beragam bumbu sambala pilihan, mulai dari sambel terasi, sambel penyet, rica-rica, sambal balado (saus Padang) hingga sambal cabe ijo.

Bebek Warning Galaxi yang berlokasi di Ruko Vila Galaxi Bekasi ini adalah cabang ke 4 dari resto Bebek Warning lainnya yang lebih dahulu ada Jakarta. Warning Bebek Galaxi sendiri baru dibuka semenjak tanggal 31 Juli 2010 lalu. Namun begitu semenjak dibuka para pengunjung sudah ramai memadati resto yang mempunyai dua konsep tempat makan, indoor dan outdoor ini. Jangan lupa nikmati perkedel ukuran jumbo nan gemuk yang dibumbui kremes… hmmm terasa pas banget deh lidah kita. DIJAMIN…hehehehe!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here