Zumi Zola Dorong Semua Kader PDIP dan PAN All Out Menangkan Sani-Izi

0
60
Zumi Zola Dorong Semua Kader PDIP dan PAN All Out Menangkan Sani-Izi

Liputan1.com-Zumi Zola Dorong Semua Kader PDIP dan PAN All Out Menangkan Sani-Izi

Gubernur Jambi, Zumi Zola menghadiri gelar acara Konferensi Pers Pelepasan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani dan Kemas Al Farizi Arsyad. Bertempat di DPD PAN Kota Jambi, Rabu (10/1).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Zumi Zola, Calon Walikota Jambi Abdullah Sani, Calon Wakil Walikota Jambi Kemas Al Farizi Arsyad, Wakil Bupati Kabupaten Sarolangun Hilallatil Badri, Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, Anggota DPR RI Fraksi PAN H. Bakri, Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kepengurusan DPC PDIP Kota Jambi, dan Pengurus DPD PAN Kota Jambi.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengajak seluruh kepengurusan DPD PDIP Provinsi Jambi untuk saling bahu membahu untuk memenangkan calon kandidat Abdullah Sani dan Kemas Al Farizi Arsyad.

”Mari kita berjuang saling bahu membahu untuk memenangkan pasangan calon kandidat kita untuk masyarakat Kota Jambi,” jelasnya.

Sementara itu, dalam sambutan Gubernur Jambi Zumi Zola sekaligus selaku Ketua DPW PAN Provinsi Jambi mengatakan hal yang serupa, dirinya mengajak seluruh pengurus agar saling berjuang bersama – sama untuk memenangkan calon pasangan Walikota dan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani serta Kemas Al Farizi Arsyad.

“Acara ini merupakan acara tahapan yang sangat penting sekali untuk memenangkan calon kandidat kita, kalau kita ingin memenangkan kandidat kita, kita harus siap mendukung dan bersama – sama untuk berjuang,” sebut Zola.

” Saya ingin menyampaikan juga khususnya Kader PAN perjalanan ini saya mohon dengan cara sopan dan dewasa, Saya percaya dengan niat yang baik, hasilnya pun akan baik juga,” Lanjut Zola.

Zola mengungkapkan pilwako pada pasangan Abdullah Sani dan Kemas Al Farizi Arsyad semata – mata hanya untuk masyarakat Kota Jambi.” Pilwako ini tentang seorang Abdullah Sani bukan untuk pribadi dan bukan juga untuk PAN tetapi ini semua untuk masyarakat Jambi,” imbuh Zola.

Zumi Zola mengatakan kalau kita ingin memenangkan kandidat kita harus all out berjuang.

“Semua yang ada di rungan ini, baik kader PDIP maupun PAN, mohon sama-sama berjuang memenangkan pasangan Sani-Izi. Saya juga meminta kepada kader PAN, dalam memenangkan berpolitiklah yang santun, dan contohkan yang baik ke masyarakat,” pungkasnya.(exe)

LEAVE A REPLY