Ingin Bercinta di Mobil, Lakukan Persiapan Ini

0
36
Istimewa

LIPUTAN1.COM-Hubungan seks menyimpan banyak manfaat. Salah satunya baik untuk kesehatan, hingga menambah keintiman pasangan suami istri. Hal ini pun sudah dibuktikan dalam sejumlah penelitian.

Namun, sejumlah pakar menganjurkan untuk melakukan kreativitas dan hal unik saat berhubungan seks. Seperti mencoba tempat baru agar tidak bosan, tetap mesra dan kembali meningkatkan gairah seks Anda. Mobil bisa menjadi pilihan.

Berbeda dengan di kamar dan ranjang, ruangan di dalam mobil yang terbatas bisa menjadi kendala gerakan Anda sehingga seks menjadi tidak maksimal. Namun ada beberapa trik agar hubungan seks di mobil terasa maksimal. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Elle.

1. Terapkan posisi seks yang menyenangkan
Terapkan posisi seks yang menyenangkan, seperti cowgirl terbalik (reverse cowgirl-style) dengan saling berhadapan. Posisi ini bisa membuat penetrasi menjadi lebih dalam dan membuat lebih hangat.

2. Gunakan gorden
Jangan lupa pasang gordeng sesuai dengan tinggi dan lebar jendela mobil. Hal ini bertujuan untuk keamanan dan kenyamanan Anda saat berhubungan seks dengan pasangan. Selain itu, suasana yang temaram karena penggunaan gorden membuat hubungan seks lebih intim.

3. Gunakan alas yang empuk
Kursi mobil yang melengkung bisa mengurangi kenyamanan saat berhubungan seks. Agar lebih nyaman dan tidak menggangu sesi bercinta Anda, sebaiknya gunakan alas yang empuk seperti selimut tebal, handuk, dan bantal. Handuk bisa diselipkan di antara celah kursi. Sementara selimut sebagai alas dan bantal di dekat gagang pintu.

4. Gunakan pakaian yang tepat 
Gunakan pakaian yang tepat. Pilih pakaian yang nyaman agar memudahkan Anda saat bercinta. Sebaiknya hindari penggunaan jeans, celana dan legging yang bisa membatasi gerak Anda di dalam mobil.

LEAVE A REPLY