Bercinta Dengan Posisi Santai Namun Puas

0
37
Istimewa

Kata siapa bercinta itu harus selalu berapi-api dan penuh energi? Bercinta pelan-pelan juga bisa mendatangkan kepuasan dan keintiman tersendiri, lho. Anda bahkan tidak membutuhkan terlalu banyak tenaga untuk melakukan berbagai posisi seks ini saat badan lelah. Apa saja posisi seks yang bisa dicoba ketika sedang capai? Intip jawabannya di sini.

Saling berhadapan

Posisi ini dilakukan sambil berdiri, dengan kedua pasangan saling berhadapan satu sama lain. Pastikan Anda dan pasangan berdiri cukup rapat, dengan perut saling menyentuh satu sama lain. Kemudian selipkan salah satu kaki suami di antara kedua kaki istri.

Dengan posisi ini, Anda dapat melakukannya dengan santai serta perlahan-lahan. Tidak ada salah satu yang lebih mendominasi, misalnya pada posisi misionaris di mana suami harus mengeluarkan lebih banyak tenaga untuk penetrasi.

Selain itu, posisi unik ini bisa dilakukan di mana saja, misalnya di kamar mandi. Dengan begitu, Anda yang tidak punya waktu untuk seks bisa tetap intim bersama pasangan.

The spoon

Posisi bercinta ini dilakukan sambil berbaring di kasur. Anda dan pasangan menghadap ke sisi yang sama, dengan posisi suami di belakang istri. Dengan posisi ini, Anda berdua bisa lebih santai karena tubuh masing-masing ditopang oleh kasur.

Posisi ini juga memungkinkan Anda berdua untuk mengobrol satu sama lain dengan santai. Karena posisi kepala suami yang sangat dekat dengan terlinga istri, suami bisa berbicara tanpa membutuhkan energi dan bahkan berbisik.

Setelah bercinta pun Anda berdua bisa langsung berpelukan sampai jatuh tertidur. Pas sekali untuk menutup hari Anda yang begitu sibuk, bukan?

Lazy doggy

Posisi lazzy doggy adalah variasi lebih santai dari doggy style. Seperti yang Anda ketahui, posisi doggy style akan menguras kedua energi Anda berdua. Jadi, variasi ini bisa jadi solusinya. Caranya adalah istri berbaring tengkurap, posisi badan sejajar dengan perut menempel pada kasur. Namun, letakkan bantal di bawah pinggul agar membuat posisi pinggul lebih naik dengan kaki diluruskan di belakangnya.

Suami duduk bertumpu pada lutut di atasnya dan meletakkan kakinya di atas kasur. Menurut Linda Banner, Ph.D., penulis dari buku Advance Sexual Techniques yang dikutip dari Men’s Health, suami bisa merangsang istri dengan menyentuh dadanya atau sekedar memeluknya dari belakang. Selain itu, posisi bercinta ini memungkinan suami bisa menjilat dari belakang leher atau bagian daun telinga sang istri.

LEAVE A REPLY