Setya Novanto Minta Didoakan Segera Membaik

0
54
Istimewa

LIPUTAN1.OCM, JAKARTA-Sekretaris Jenderal Idrus Marham menjenguk  Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto di RS Medika Permata Hijau. Idrus menyampaikan Setya Novanto sudah bisa berkomunikasi tetapi suaranya pelan.

“Suaranya pelan,” ujar Idrus usai menjenguk Setya Novanto, Jumat (17/11/17).

Ia menambahkan tangan Setya Novanto tidak bisa digerakkan.”Dia minta doakan agar segera sembuh,” katanya.  Saat ini penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga masih berada di ruang rawat tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP itu.

Sementara, dokter dari KPK juga sudah mendatangi RS Medika nPermata Hijau, lokasi Setya Novanto dirawat pasca  kecelakaan. Tim dari KPK, termasuk seorang dokter bernama dr Johannes masuk ke ruang perawatan Setya Novanto di RS Medika Permata Hijau, Jumat (17/11/17). Mereka didampingi oleh dokter dari RS Permata Hijau, yakni dr Bimanesh.

Di dalam ruangan, mereka tampak berdiskusi. Mereka juga sempat bolak-balik dari ruang perawatan Novanto di ruang 323 ke ruang komite medik yang ada di lantai yang sama. Belum ada keterangan yang disampaikan terkait keadaan Setya Novanto maupun hal-hal yang didiskusikan.

LEAVE A REPLY